Kredit Tanpa Kartu Kredit dengan Aplikasi AkuLaku

Diposting pada

Kredit tanpa kartu kredit

Kemudahan dalam memperoleh kredit tentu saja menjadi harapan semua orang. Karena dengan kredit barang pendukung usaha tentu saja akan membantu kemajuan usaha maupun bisnis yang sedang dijalankan.
Kredit tanpa kartu kredit

Namun beberapa cara memperoleh kredit barang masih menggunakan syarat syarat yang menurut kebanyakan orang itu masih sulit.

Contoh saja harus memiliki kartu kredit jika ingin berbelanja secara kredit di online shop.

Namun akhir-akhir ini ada sebuah aplikasi smartphone yang diunduh banyak pengguna karena kemudahan dalam memperoleh kredit. Dari kredit pinjaman, barang elektronik, fashion dan masih banyak lagi. Yaitu aplikasi akulaku.

Apa itu aplikasi akulaku ?

Aplikasi akulaku adalah aplikasi ecommerce yang memudahkan pengguna untuk bisa berbelanja dengan cepat.

Anda bisa berbelanja dengan cara cicilan tanpa harus mempunyai kartu kredit.

Ada banyak barang yang bisa di beli di akulaku.

Karena memang akulaku juga bekerja sama dengan berbagai merchant untuk memudahkan pelanggan nya memperoleh barang yang diinginkan.

Apakah hanya seputar barang elektronik, fashion dan itu-itu saja yang ada di akulaku?

Tidak, karena saya sendiri sudah menginstalnya di smartphone saya.

Ada beberapa fitur seperti beli pulsa, paket data, voucher, bayar tagihan, token pln, tiket bus dll.

Yang paling membedakan dengan aplikasi lainnya tentu saja dengan akulaku anda bisa kredit tanpa harus mempunyai kartu kredit. Bisa dibilang kredit tanpa kartu kredit.

Tentu hal yang semacam ini bisa menarik perhatian semua kalangan.

Kalau tanpa kartu kredit bagaimana sistem pembayaran di akulaku?

Sistem pembayaran di akulaku, anda bisa bayar lewat transfer antar bank, indomart, alfamart, dan dengan kartu kredit pun juga bisa.

Terus bagaimana cara memperoleh kredit dari akulaku ?

Berikut dibawah akan saya jelaskan cara kredit barang dari akulaku.
Kredit tanpa kartu kredit

  • Pertama anda download aplikasi akulaku. Untuk android bisa download di google playstore.
  • Kemudian anda daftar menggunakan nomor handphone anda.
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode referal. Karena dengan memasukkan referal saya (VNV5J8) baik anda maupun saya akan mendapatkan kupon potongan senilai 100 ribu atau anda bisa klik link download di google play diatas untul langsung menuju playstore . (Tentu syarat dan ketentuan berlaku. Salah satunya dengan mengaktifan limit kredit dan bertransaksi lewat akulaku).
  • Kemudian Isi semua data yang diminta agar limit kredit anda aktif. (karena hanya limit kredit aktif yang bisa mengajukan kredit).
  • Pilih barang yang akan anda beli secara kredit. (setelah limit kredit aktif). Pilih jenis waktu kredit misal 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.
  • Kemudian bayar DP (uang muka) yang diminta.
  • Pihak merchant akan mengkonfirmasi pesanan anda.
  • Setelah pesanan di konfirmasi, pesanan akan dikirim sesuai alamat anda.
  • Saat pesanan dikirim di aplikasi ada notifikasi barang sedang pengiriman. Akan ada 2 tombol yaitu lacak dan diterima. Untuk catatan saja, jangan sekali-kali menekan tombol diterima sebelum anda benar – benar menerima barang yang dipesan. Kesalahan dalam hal ini, tidak bisa di ulang. Kalau anda mengalaminya, langsung hubungi costumer service.
  • Setelah barang diterima, silahkan klik diterima.
  • Sampai disini proses kredit sudah berjalan. Jangan sampai anda membayar cicilan terlewat tempo. Karena akan ada denda sesuai ketentuan dari akulaku. Harap baca dengan teliti sebelum anda membeli barang yang ada di online shop.

Apakah penulis artikel ini sudah mencoba akulaku ?

Sudah, saya mencoba memesan smartphone xiaomi note 5 dengan uang muka yang cukup rendah. Dan barang pun dikirim dalam waktu 3 hari. Jasa pengiriman menggunakan j&t yang menurut saya sangat cepat dalam pengiriman. Biaya pengiriman barang sudah ditanggung oleh pihak akulaku.

Menurut saya ini sangat membantu walaupun harga ada selisih, ya wajar juga karena pembayaran juga dimudahkan dengan sistem kredit dan tanpa kartu kredit. Apalagi sistem pembayaran yang mudah bisa lewat alfamart amaupun indomart. Atau juga bisa lewat transfer antar bank dan kartu kredit pun juga ada.

Beberapa kendala mungkin pada saat mengaktifkan limit kredit.

Berikut cara agar limit kredit cepat di terima dalam aktivasi.

  • Gunakan data yang sesuai dengan data diri anda.

Dalam hal ini sangat penting sekali untuk anda perhatikan. Isi data yang diminta sesuai dengan kartu identitas anda. Baik itu alamat kantor maupun alamat rumah anda harus benar-benar jelas.

  • Pada saat menguploud foto usahakan jelas.

Ini kendala yang saya alami.karena foto ktp saya memang sudah agak buram jadi butuh waktu sampai 3 kali mengirim foto ktp. Baru yang ketiga kalinnya diterima.

  • Update data yang diminta untuk menaikkan limit kredit.

Setelah diterima usahakan isi semua data yang diminta untuk update. Ini sangat berguna sekali untuk menaikkan poin limit kredit anda.

Emang apa sih gunanya poin di limit kredit ?

Semakin tinggi poin anda maka semakin besar juga limit kredit anda. Kalau limit kredit tinggi maka anda akan dipersilahkan untuk membeli produk ataupun meminjam uang dengan nilai yang tinggi dan dengan bunga rendah.

Nah itu keuntungan bagi para pengguna akulaku sebagai pelanggan, namun apakah kita juga bisa berjualan di akulaku?

Menurut keterangan aplikasi nya, kita juga bisa berjualan di akulaku. Caranya dengan mengirimkan email dan penawaran produk ke merchant.id@akulaku.com dengan subject partner akulaku.

Saya sendiri belum mencoba fitur ini, namun jika suatu saat nanti saya mencoba fitur ini saya akan update artikel ini.

Tips berbelanja dari saya sebaiknya chat terlebih dahulu merchant nya. Pilih yang respon nya bagus cepat dan baik terhadap pelanggannya.

Saya sendiri sebelum membeli produk saya chat dulu pihak penjualnya. Tanyakan apakah masih tersedia barang yang anda pilih.

Ada beberapa merchant yang menjual produk yang sama ketika saya membeli xiaomi Note 5, namun saya memilih yang respon admin nya baik.

Terbukti juga dengan pengiriman yang cepat dan tepat waktu sampai tujuan. Padahal rumah juga di pedesaan.

Demikian postingan saya kali ini tentang kredit tanpa kartu kredit mudah dengan aplikasi akulaku.

Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk berlangganan artikel buruhseo lewat email.

Tinggalkan Balasan