6 Acara Televisi yang Paling Sering Saya Tonton

Diposting pada

Dengan adanya televisi tentu akan wawasan pikiran kita seputar kejadian dan hal baru. Berbagai program acara di televisi ditayangkan untuk disajikan sebagai tontonan.

Namun ada beberapa program acara televisi yang paling sering saya tonton. Dan tentunya, sayang untuk di lewatkan.

Dibawah ini ada 6 acara televisi yang paling sering saya tonton.

  • Ini Talk Show.

Acara yang di pandu oleh Sule dan Andre ini tentunya mempunyai banyak penggemar. Talk show yang selalu menghadirkan artis – artis pilihan sebagai bintang tamu nya.

Di hibur juga dengan kekocakan andre dan sule yang selalu menjadi double cast. Ataupun kekocakan dari nunung, bolot dll.

Bagi anda yang ingin menonton acara ini, silahkan tonton di net senin sampai jumat jam 20.00.

Sabtu dan minggu jam 17.00 di the best of ini talk show. Jadi terdiri dari penggalan tayangan terbaik ini talk show yang sudah pernah tayang sebelumnya.

  • WIB (waktu indonesia bercanda)

Pasti kalian sudah tahu dengan acara yang satu ini. Dari awal kemunculan acara ini sampai sekarang saya masih aja menontonya. Perasaan gak ada bosenya. Acara yang di pandu oleh host yang ngeselin ini malah mendapat banyak penonton.

Lihat saja dengan para peserta kuis nya yang sering marah-marah karena jawaban dan pertanyaan yang ngawur. Namun karena saking ngeselinya bisa bikin yang nonton itu terhibur.

Tidak hanya teka-teki sulit saja kuisnya, ada cak cik boom, kata misteri dan tentunya yang paling bikin emosi, Berpacu dalam emosi. Dari nama kuisnya saja sudah dapat ditebak bahwa kuis nya bikin emosi pesertanya.

Jangan lewatkan WIB setiap sore senin sampai jumat, jam 18. 00 di NET TV.

  • OKJEK

Masih di NET TV, setiap jam 17.00 sore akan ada kisah kehidupan driver ojek online yang akan menemani waktu sore anda. Ok jek dulu tanyang jam 19.00 sampai jam 20.00, namun tidak tahu juga sih sekarang berubah lagi.

Okjek sekarang sudah season 2, yang tentunya banyak pemain baru.

  • 86

Siapa yang gak kenal dengan program acara di NET yang satu ini. Program acara yang bekerja sama dengan kepolisian ini juga mendapat banyak penonton. Mengisahkan seputar kegiatan kepolisian baik itu patroli maupun pengungkapan kasus kejahatan, pengejaran pelaku kejahatan dll.

Saksikan 86 di NET setelah Ini talk show.

  • ILC

Indonesia lawyer club juga sering saya tonton, Dipandu oleh karni ilyas di TV One. Acara ini berdiskusi tentang hukum, politik dan masalah lain yang sedang hangat di negeri ini.

Tidak dipungkiri, debat antara pakar hukum maupun pengamat politik juga akan berlangsung dalam acara ini. Acara ini tayang secara live di TV One setiap malam rabu jam 20.00 sampai selesai. Karena selesai nya juga tidak tentu, kadang bisa sampai jam 01.00.

  • Kata Netizen.

Kalau acara yang satu ini ada di Kompas TV setiap malam jumat jam 22.00.

Apa yang dibahas ?

Dalam acara kata netizen sesuai dengan namanya, yang dibahas tentunya hal yang lagi ramai di kalangan netizen. Baik itu di media sosial dan lainya.

Itu tadi 6 acara televisi yang paling sering saya tonton.

Kenapa saya menulis artikel ini ?

Karena di grub kawan blogger sewaktu saling sharing, ada yang menganggap saya korban FTV, hehe.

Bagaimana dengan anda ?

Apa saja acara televisi yang paling sering anda tonton ?

Sharing juga di kolom komentar ya !

14 thoughts on “6 Acara Televisi yang Paling Sering Saya Tonton

  1. 86 ki apik og mas,,, nggo peringatan ben ojo niru… Kan ono sek lagi digrebeg…patroli dll..
    Senenganmu mesti nontone karma to ?
    Haha
    Po ungkap ?
    Po liga dangdut mesti ya..

  2. Halaaaaah po meneh karma. Blas ra ngrti acarane koyo opo. Gur ngrti jenenge tok

    86 aku merasa sebagai pembodohan publik. Itu hanya anggaoan aku tok si. Soal nya pernah lihat satu adegan. Saat sekelompok polisi hendak menggrebek gembong narkoba. Nah sebelum melakukan penggrebegan, polisi itu melakukan TBM atau komando² langkah langka yg harus di lakukan. Anehnya komando itu di lakukan hanya bersebelahan satu tembok di mana sekelompok orng yg di duga pengedar narkona itu bersembunyi.

    Secara logis apa para pengedar narkoba itu nggak dengar klo ada polisi teriak teriak di luar? Anehnya penangkapan itu pun terkesan dramatis. Tapi aku merasa sebagai sebuah adegan yg di atur sedekikian rupa.

    Sejak saat itu ak jadi males nonton

  3. Wuih, aq palah rung reti nek kui.. Tpi ya bisa jadi si.. Aq nonton e nek pas ono sek di grebek grebek kae tok si.. Po pas polwan sek nilang i..
    Ra patio ngematke juga.. Kebanyak an ini talk show, ro wib
    Tapi saiki yo rodo tertarik karo wit..

  4. Ya mbok an kedepanya punya ide mas,, bisa ditautkan ke blog kan mantep mas.. Tapi youtube ya gitu deh… Susah.. Hehe.. Aq aja males.. Males kuotanya kalau aq.. Haha

  5. Kalau punya nomer admin pennadiri, dimasukkin aja mas ke grub biar aq juga kenal atau kirim ke grub mas.. Biar aku masukin.. Menarik juga blog nya.. Ini lagi baca baca blog nya..

  6. Oh iya aq dah baca juga si tadi.. Hehe..mudah mudah an aja lah tuh grub bisa ramai buat sharing.. Aq haus ilmu gan.. Pingim belajar ngeblog beneran sama blogger lain.. Termasuk anda gan..

Tinggalkan Balasan