Cara Mendapatkan Uang Dari Ucnews dan Memperoleh Banyak Pembaca

Diposting pada
Ucnews
Ucnewsdaftar uc news uc web media daftar penulis uc news login uc news masuk uc news uc media login login uc news indonesia cara menulis di uc news ucnews tips, ucnews hack,
Cara mendapatkan uang dari ucnews
Berjumpa lagi dengan blog sederhana saya ini. Kali ini saya akan posting Cara  Mendapatkan Uang Dari Ucnews dan Memperoleh Banyak Pembaca.
Kalian semua pasti tahu ucnews, atau kalian juga punya sendiri aplikasinya.
Kadang ada yang beranggapan bahwa ucnews itu sama dengan ucbrowser.
Padahal beda si, walaupun sama sama-sama satu perusahaan milik alibaba. Dalam produksi kontenya perusahaan yang dimiliki oleh jack ma ini mempunyai empat jenis, yaitu:
Uc browser.
Merupakan peramban internet, pastinya kalian dah taulah kalau yang satu ini.
Uc news.
Portal informasi dan berita.
Uc unions.
Agen periklanan yang dimiliki oleh alibaba.
9apps.
Tempat unduh game dan aplikasi android selain playstore.
Tapi tahukah kalian kalau aplikasi portal berita yang satu ini juga bisa menghasilkan uang?
Terus gimana caranya mas supaya bisa dapat uang dari ucnews?
Caranya kalian harus mendaftar dulu menjadi kontributor berita di aplikasi Ucnews.
Baca juga  :
Bagi kalian yang suka menulis, tentu saja jangan dilewatkan hal ini. Karena komisinya memang lumaya jika artikel kita di baca banyak orang dan menghasilkan view ribuan dalam sehari.
Sekilas tentang saya yang pernah bergabung di aplikasi ucnews. Saya memang bukan senior, saya hanya sekitar 3 bulanan saja bergabung dengan ucnews. Dulu uc news memang masih enak lah kalau menurut saya.
Sekarang memang banyak aturan yang kadang membuat kontributor tidak betah. Kalau saya sendiri hanya kesibukan kerja saja yang tidak bisa meneruskan mengupdate artikel tiap hari. Saya dulu hanya bikin komik, lumayan lah tiap bulan selama 3 bulan bisa po sekitar 60 an $. Lumayan kan ?
Cara pencairan di uc news menggunakan payoner dan bank lokal. Kalau bank lokal harus menunggu saldo sampai 100$.
Sedangkan payoner hanya memerlukan saldo minimal 50 $.
Selain itu di uc news juga kita harus mencari follower dulu. Semakin banyak follower maka semakin banyak pula kemungkinan pembaca yang akan membaca artikel kita.
Sistem nya kurang lebih seperti ini,
Kuta daftar dulu di web uc untuk menjadi kontributor, setelah diterima kita buat artikel. Kemudian artikel dipublish di web uc. Lalu pihak uc akan menyortir artikel apakah layak untuk terbit atau tidak.
Setelah artikel terbit maka tinggal kita sebar atau kita share agar lebih banyak pembaca. Intinya cari views sebanyak banyaknya tapi jangan lupa buatlah artikel yang berkualitas dan sesuai dengan aturan dari Ucnews. Karena tidak menutup kemungkinan artikel yang telah terbit pun bisa ditolak ataupun di off linekan. Percuma kan kalau dah capek bikin artikel malah artikel ditolak.
Bagaimana anda tertarik untuk menjadi kontributor uc?
Kalau anda tertarik silahkan simak caranya dibawah ini!
Kunjungi situs uc web media.
Kemudian klik daftar. Isi sesuai dengan data diri anda yang sebenarnya karena ini akan memudahkan kita saat payout. Kemudian klik daftar. Buka email anda. Sampai disini akun anda masih ditinjau, proses persetujuan bisa 2 harian waktu dulu saya mendaftar.
Setelah akun disetujui, Langkah selanjutnya menulis artikel dan mempublikasikanya.
Tiap hari anda harus selalu mengupdate artikel anda. Semakin  banyak artikel kan bisa mendongkrak jumlah views juga.
Bagi anda yang menggunakan android gunakan Google  Chrome  saja pilih mode dekstop . Karena tampilan nya akan lebih mudah.
Dan perlu diingat anda harus selalu update mengenai aturan yang diberlakukan ucnews. Karena sewaktu waktu aturan terswbut dapat beeubah. Entah itu peraturan konten maupun akun.
Untuk melengkapi artikel saya tentang Cara  Mendapatkan Uang Dari Ucnews dan Memperoleh Banyak Pembaca.
Dibawah ini ada beberapa tips yang saya baca  dibeberapa blog hasil browsing dari google.
Buatlah konten yang viral.
Sebaiknya anda selalu update di beberapa media besar agar tidak ketinggalan tentang berita terbaru. Pembaca biasanya selalu mengikuti informasi  trending topik. Yah intinya yang lagi viral lah. Entah itu artis, politik, maupun olah raga.
Hindari copas.
Kalau yang ini jelas, ketahuan copas langsung ditolak artikelnnya. Apalagi editor uc dan sistemnya juga ketat.
Menulis fokus pada satu niche saja.
Ya walaupun gado-gado juga gak papa sih seperti blog saya ini. Cuman biasanya banyak yang menyarankan bahkan pihak uc sendiri lebih baik fokus pada satu niche agar pembaca lebih banyak. Saya dulu fokus komik doang.
Setelah artikel terbit share ke mana saja terserah anda,hehe.
Intinya kita share ke medsos untuk mencari banyak pembaca.
Selalu  update.
Kalau yang ini mah harus, karena kalau tidak salah pihak uc sekarang juga menilai tingkat keaktifan kita.
Ikut grup ataupun kumoulan kontributor lainya.
Biasanya ada sebuah grup entah itu wa, facebook ataupun bbm yang isinya kontributor ucnews. Disitu anda bisa saling sharing seputar ucnews. Yah intinya anda nantinya tidak ketinggalan informasi tetbaru mengenai ucnews.
Hal yang paling menyebalkan saat saya masih aktif di uc news :
Artikel pending terus.
Waktu dulu saya mencoba uc news awalnya memang komik saya pending sampe 1 harian. Tapi setelah saya mencoba menghubungi admin melalui email. Beberapa saat kemudian komik bisa terbit.
Artikel terbit ditolak ataupun diofflinekan.
Dulu saya peenah menerbitkan komik dan memperoleh banyak views, namun beberapa jam kemudian diofflinekan karena ada pelanggaran konten. Yah ini sudah menjadi resikonya. Kalau artikel ataupun konten kita melanggar peraturan uc ya kita harus terima konsekuensi nya. Ini juga harus menjadi peehatian kontributor uc. Buatlah konten yang sesuai dengan  peraturan uc.
Penarikan bisa mencapai 2 minggu baru sampai payoner.
Ini yang kadang dulu saya  sampai males banget nunggunya. Penarikan saldo dari uc ke payoner agak lama. Ya maklum lah yang namannya duit kan gak sabar nunggunya.
Tapi itu lah mekanisme pembayaran uc. Yang kita mau tidak mau ya nurut.
Pembaca sedikit.
Gimana gak mau kesel kalau sudah buat komik lama, tapi setelah terbit view nya sedikit. Tapi itulah tantanganya, kita harus kreatif. Mungkin saya aja yang tidak kreatif.
Untuk menambah penghasilan anda bisa menghunakan kode referal anda untuk menarik orang agar ikut menjadi kontributor di ucnews. Anda akan mendapatkan 4 $. Taoi syarat dan ketentuan berlaku. Apabila orang yang anda undang sudah bisa membuat satu artikel dan mempunyai views minimal 1000.
Kalau artikel ditolak moderator apakah bisa dikirim lagi ?
Tentu saja bisa, karena artikel yang ditolak akan ada pemberitahuan mengapa artikel tersebut ditolak. Ini sisi baik uc, karena uc juga mendidik penulisnya. Uc akan memberitahu kesalahan yang dilakukan penulis kontenya. Sehingga baik juga buat yang lagu belajar nulis artikel. Saya sendiri awalnya membuat artikel dan sering kok ditolak. Namun saya terus belajar sampai akhirnya artikel saya agak mendingan buat dibaca.
Sekian postingan kali ini tentang Cara  Mendapatkan Uang Dari Ucnews dan Memperoleh Banyak Pembaca.
Semoga  bagi anda yang menekuni uc news bisa tambah sukses.

2 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Dari Ucnews dan Memperoleh Banyak Pembaca

Tinggalkan Balasan