10 Game Bus Simulator Terbaik Untuk Android

Diposting pada

Bus simulator menjadi game yang paling banyak dicari oleh para pecinta game simulator.

Mulai dari grafik yang masih biasa sampai dengan game yang tampilan grafik nya hampir mirip dengan aslinya.

Dalam perkembanganya, sekarang ini banyak beragam jenis game yang di buat hasil ide kreatif para pengembang. Salah satunya game bergenre simulasi.

Banyak sekali game bus simulator untuk android, berikut game bus simulator untuk android :

  • Bus simulator indonesia (Bussid).

Bus simulator

Game dari maleo ini menjadi populer di indonesia karena bisa menjadi game yang menghibur bagi para pecinta bis mania di indonesia.

Termasuk saya sendiri memang menunggu sekali di buatnya game ini. Sebelum memainkan game bussid, masih teringat dulu saya sempat memainkan Ets2 yang didukung dengan berbagai mod ala indonesia.

Dengan hadirnya game bus simulator indonesia yang satu ini tentu mengundang banyak penggemar bus simulator.

Terbukti dari tingkat unduhan nya di playstore yang sampai artikel ini di tulis sudah mempunyai kurang lebih 5 juta pengunduh.

Kenapa game bus simulator dari maleo ini saya urutkan di paling awal ?

Karena memang game bus simulator yang satu ini adalah game yang paling sering saya mainkan dan paling saya sukai.

Untuk penjelasan detail tentang game bussid anda bisa membaca postingan saya sebelumnya tentang game bus simulator indonesia (bussid), game mirip Ets 2.

Selain dengan suasana didalam game yang bertemakan alam di indonesia, bus juga indonesia banget lho gan. Yang paling saya suka dari game ini adalah skin dari bus nya bisa kita ganti sesuai selera kita.

Anda pun juga bisa membuat skin sendiri dengan mendownload base template nya.

Untuk cara ganti Livery di game bussid, saya sudah membuat tutorial nya dipostingan sebelumnya tentang cara mengganti Livery Bussid.

  • IDBS Bus Simulator.

Bus simulator

Masih seperti dengan bussid IDBS juga bus simulator dari indonesia. Game dari IDBS studio ini juga mempunyai banyak penggemar, terbukti dari tingkat unduhan nya yang sampai artikel ini ditulis sudah mencapai 5 juta pengunduh.

Tinggalkan Balasan