Cara Mudah Pasang Iklan Google Adsense di WordPress

Diposting pada

Plugin adsense

Seorang blogger pasti akan merasa senang jika blog ataupun situsnya diterima oleh google adsense. Karena memang untuk mendapatkan akun google adsense sendiri perlu jerih payah dan kerja keras.

Baca juga :

Buat Blog Itu Mudah, Tapi Ngeblognya Yang Susah !

Namun tahu nggak, kalau diterima google adsense itu masih dalam tahapa awal untuk memulai meng uangkan blog anda gan. Tentunya masih banyak hal yang perlu di tingkatkan.

Bukan malah mentang-mentang adsense nya dah di terima terus ngeblog nya di tinggalin. Berharap suatu saat nanti kalau pas buka akun adsense nya, saldo langsung banyak.

Nggak gitu juga kali gan, tentunya anda harus lebih giat lagi, lebih kerja keras lagi, lebih banyak lagi hadirkan konten – konten yang berkualitas agar blog anda semakin banyak pengunjung. Dan tentunya uang akan datang dengan sendirinya.

Mas aku mau tanya sekarang aku dah diterima google adsense, disini saya pakai wordpress self hosting, bagaimana cara memasang iklan google adsense ke blog ? Adakah cara yang nggak ribet ? “

Kebanyakan orang jaman now ini memang sukanya yang simple gan, praktis, dan nggak ngeluarin banyak tenaga. Tentunya nggak ngeluarin duit juga gan, hehe… iya kan ?

Tenang aja bro, wordpress tahu tentang hal itu. WordPress juga memberikan yang terbaik buat para penggunanya.

Nah sesuai dengan judul postingan kali ini seputar plugin adsense yang gunanya untuk memasang iklan google adsense di wordpress tanpa ribet,

Kalian bisa simak caranya dibawah !

  • Download plugin adsense atau quick adsense.
  • Kemudian instal plugin adsense nya.
  • Kemudian aktifkan plugin adsense nya.
  • Setelah itu setting plugin adsense nya, baik google adsense ataupun quick adsense

Didalam plugin yang kalian instal kalian coonect kan dulu dengan akun goigle adsense anda, biasanya akan ada kode otoritas.

Setelah plugin anda terkoneksi dengan google adsense, sekarang tinggal anda menyalin kode iklan google adsense ketempat yang telah diaediakan. Misal widget, post, dll. Atur aja sesuai seleea anda gan.

Pokoknya dengan plugin ini anda cepat bisa gan wong cuman gampang banget dipahami.

mas saya masih bingung bikin iklan google adsense nya ? “

Kalau anda masih bingung silahkan klik ad dan new unit, dan pilih jenis iklan apa yang sesuai dengan blog anda dan bagaimana template iklan anda juga bisa mengaturnya.

Kalau sudah get kode,dan sudah selesai proses pembuatan unit iklan.

Tips agar pendapatan bagus, letakkan iklan di tempat – tempat yang mudah di jumpai pengunjung. Tapi ingat jangan sampai iklan mengganggu kenyamanan pengunjung blog kita.

Nah bagaimana mudah bukan ?

Apakah artikel cara mudah pasang iklan google adsense di wordpress ini membantu ?

Tinggalkan Balasan