5 Cara Mencari Keyword yang Paling Banyak dicari

Diposting pada

Cara mencari keyword yang paling banyak dicari, cara mencari keyword untuk artikel blog, cara mencari keyword yang paling banyak dicari di google search
Cara mencari keyword yang paling banyak dicari

Sebagai seorang blogger tentunya kita harus tahu fungsi dan pengaruh kata kunci dalam sebuah postingan, karena kata kunci atau keyword dapat mendongkrak performa blog meraih halaman pertama di mesin pencari. Tahap awal sebelum membuat postingan kita tentukan dulu topik apa yang akan kita tulis, selanjutnya mencari kata kunci yang paling banyak dicari agar postingan kita bisa bersaing di pencarian google. Oleh karena itu saya akan membagikan  5 cara mencari keyword yang paling banyak di cari. 

kata kunci yang akan kita gunakan untuk artikel sebaiknya mempunyai tingkat pencarian yang tinggi ,agar apabila ada orang yang mencari di mesin pencari tentang topik dengan yang kita tulis maka akan berpeluang besar untuk blog kita kebanjiran pengunjung.

dibawah ini ada 5 cara mencari keyword yang paling banyak dicari :

  • Google Auto Suggestion.

google auto suggestion adalah saran kata kunci pada saat kita mengetikkan apa yang akan kita cari di kolom pencarian google. Saran ini merupakan  kata kunci yang paling banyak di cari di google. coba anda bisa mengetikkan kata dasar pencarian anda.misalnya anda ingin membuat artikel tentang cara membuat roti maka anda bisa mengkombinasikan saran di auto suggestion dan diolah menjadi kata kunci artikel anda.cara ini adalah cara yang menurut saya paling mudah untuk mencari kata kunci terpopuler.

  • Google trends.

google trends adalah topik terhangat yng paling banyak dicari di kolom pencarian google. tentunya topik yang terhangat akan diurutkan sesuai dengan banyaknya pencarian. anda juga bisa memanfaatkan hal ini untuk mendongkrak blog anda.misal yang lagi trend tentang kids zaman now, anda bisa membuat artikel yang membahas tentang kids zaman now. peluang -peluang seperti ini yang bisa anda gunakan agar blog anda cepat dapat pengunjung organik dari mesin pencari.

Baca juga :

Blog anda sepi pengunjung ? Baca disini triknya !

Apa Fungsi Permalink ? Dan Bagaimana Membuat Permalink Agar Lebih SEO ? Simak Ulasanya Berikut Ini !

Situs PTC indo Terpercaya

  • Wordstream Suggestions tool.

wordstream ini merupakan alat untuk para pembisnis untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari dengan tujuan agar iklan yang akan mereka buat bisa memproleh banyak pembaca, ya tujuanya jelas bisnis dong, semakin produk mereka terkenal semakin bagus juga bisnis mereka. Untuk mendapatkan kata kunci di wordstream anda bisa membuka situs wordstream

  • Google adword keyword tool. 

Tool besutan google yang satu ini sebenarnya di khusukan bagi para pengiklan untuk mencari kata kunci untuk mereka riset sesuai dengan iklan yang akan mereka pasang. Namun kita sebagai penulis artikel juga dapat menggunakan tool ini sebagai alternatif mencari kata kunci untuk artikel kita.

Caranya cukup mudah gan, anda harus mempunyai akun gmail dan login ke adwords.google.com,kemudian ikuti Langkah-langkah nya.

  • Popular post. 

Kita juga bisa memanfaatkan populer post dari blog lain, dengan begitu kita bisa mengkombinasikan dan sedikit memodifikasi untuk di jadikan judul artikel. Ini cara efektif untuk mencari keyword yang paling banyak di cari di google.

Nah dari 5 cara mencari keyword yang paling banyak dicari diatas , yang paling efektif yang mana mas ?

Semuanya bagus dan efektif gan, saya sendiri mengkombinasikan cara-cara diatas gan. Agar hasil yang kita inginkan bisa maksimal.

Sekian dan terima kasih anda sudah membaca postingan saya tentang 5 cara mencari keyword yang paling banyak dicari. 

Tinggalkan Balasan