Apa yang Dimaksud dengan Auto Generate Content ? Simak Ulasanya di Bawah Ini !!!

Diposting pada

Auto generate content

Apa yang anda ketahui tentang AGC ?

Berikut di postingan kali ini kita akan bahas apa itu AGC.

Auto generate content, plugin AGC harga murah

Auto generate content adalah sebuah metode atau cara mengisi konten blog dengan mengambil konten populer milik website lain.

Bisa saya katakan begitu karena dengan metode ini si pemilik blog Auto generate content bisa memiliki ribuan konten tanpa harus kerja keras bikin artikel layaknya blogger lain untuk mengisi blog nya.

Disini saya tidak akan berbagi tentang script auto generate content ataupun plugin auto generate content untuk wordpress. Namun kita hanya ingin membahas tentang pengertian, Ciri-ciri, manfaat, dan kerugian menggunakan Auto generate content.

Auto generate content berjalan dengan script, di WordPress sudah ada yang membuatnya dalam bentuk plugin . Walaupun script ini berukuran kecil, namun kemampuan nya luar biasa. Selain mampu mengambil content dari web yang di tuju, juga bisa mengatur nya sesuai keyword dan postingan yang bisa diatur secara otomatis.

Baca juga :

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

Cara Mudah Menghasilkan Unag Dari Google Adsense

Auto generate content ada yang semi dan ada yang full. Kalau yang semi biasanya hanya mengambil sebagian isi konten web lain kemudian ada beberapa kata yang di modifikasi secara beraturan. Jadi bisa terlihat rapi, kalau pandai mengolahnya bahkan tidak begitu terlihat seperti menggunakan Auto generate content.

Kalau yang full biasanya mengambil semua konten tanpa ada modifikasi sama sekali, jadi apa bila di cek ke web asalnya konten terlihat sama dan persis.

Pernahkah anda melihat blog ataupun web yang menggunakan Auto generate content ?

Bagaimana cara mengenali Ciri-ciri nya ?

Berikut,

Ciri-ciri blog yang menggunakan Auto generate content

  • Konten terlihat acak – acak an.

Seluruh konten di blog yang menggunakan Auto generate content biasanya tidak beraturan. Urutan kata yang dirangkai susah dimengerti. Mungkin juga lengkap dengan disertai gambar dan penjelasan. Namun tetap saja terlihat tidak rapi, coba cermati lebih dalam. Kadang ada kata – kata yang gak nyambung atau bahkan susah dimengerti.

  • Berisi banyak keyword.

Dalam kontenya biasanya mengandung banyak keyword yang kadang letaknya gak beraturan. Membuat pembaca jadi kesulitan untuk memahami isi konten.

  • Cari keyword apa saja di kolom pencarian, pasti mampu menemukan nya.

Nah, kalau mau lebih detail coba cari kolom pencarian blog nya. Coba ketikkan keyword yang kemungkinan tidak ada di blog itu. Misal topik blog membahas tentang resep makanan, coba anda cari keyword peternakan. Kalau beberapa keyword yang tidak mungkin di temukan di blog itu, tapi blog itu bisa menemukan kontenya, kemungkinan besar dia menggunakan Auto generate content.

Prinsipnya, ketika pengunjung mengetikkan keyword di kolom pencarian, script auto generate content bekerja mencarinya di seluruh search engine. Setelah mendapatkan konten yang sesuai keyword maka akan menampilkan nya di blog. Luar biasa bukan ?

Kalau punya script nya mah Gak usah capek-capek bikin konten 😁😁😁😁.

  • Banyak postingan blog yang diterbitkan dalam waktu yang berdekatan.

Kalau yang ini saya pernah melihat sendiri. Jadi kemampuan plugin auto generate content memang luar biasa. Waktu itu saya kedatangan teman yang menunjukkan blog nya, blog nya seputar toko online. Dia bilang dia bisa mengisi konten di blog nya sampai ratusan bahkan ribuan dalam waktu yang singkat.

Baca juga :

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dari Mesin Pencari

Tips Memilih Nama Domain Blog Yang Seo Friendly

Tapi saya sih sudah tahu dan tentu langsung bisa nebak, pasti pakai auto generate content kan ? 😊

Tapi karena saya penasaran dengan plugin ini langsung saya lihat di blog milik nya. Saya coba cek memang prinsip auto generate content plugin ini beda banget dari pada auto generate content lainya. Postingan terlihat rapi, mampu menghasilkan ribuan konten dalam waktu singkat dengan beebagai keyword , mampu melakukan posting otomatis. Jadi dengan menggunakan plugin ini cukup waktu satu jam saja saat mengatur auto generate content nya. Setelah itu walaupun setahun gak buka blog juga, semua aktifitas posting berjalan otomatis.

Setelah itu saya tanya dari mana diaendapatkan script auto generate content nya. Ternyata dia beli dengan harga yang lumayan, sekutar Rp 550.000, cukup mahal bukan ?

Tapi tidak bagi mereka yang males bikin konten. 😀😀😀

Nah itu tadi sekilas Ciri-ciri nya, lalu apa kelebihan menggunakan Auto generate content ?

Kelebihan menggunakan Auto generate content

  • Bisa mendapatkan banyak konten dalam waktu sekejap.

Ini sudah tentu karena memang ini tujuan menggunakan Auto generate content. Sudah saya jelaskan diatas tadi kalau menggunakan script ini bisa mendapatkan ribuan konten bahkan puluhan ribu dalam waktu sehari saja.

  • Peningkatan trafik yang drastis.

Trafik dari mesin pencari bisa naik dari ratusan sampai ribuan, bahkan ratusan ribu perhari. Tentu ini akibat dari banyak nya keyword yang dihasilkan dari script AGC .

  • Meningkatkan penghasilan situs ataupun blog.

Tentu iya lah, coba aja dengan trafik yang mencapai puluhan ribu perhari pasti pendapatan iklan naik. Misalnya saja memasang iklan jenis cpm ataupun ppc .

Tapi blog yang menggunakan Auto generate content tidak cocok untuk menggunakan iklan dari google adsense. Kebijakan google adsense tidak memperbolehkanya.

Lebih baik menggunakan periklanan cpm dan ppc lainya.

Itu sekilas kelebihannya, Lalu apa kekurangan script AGC ?

Kekurangan auto generate content

  • Bisa deindex google ataupun mesin pencari lainya.

Karena mungkin konten yang dihasilkan mirip kaya spam oleh mesin pencari maka kemungkinan deindex sangat besar.

  • Bisa di banned hosting.

Kalau hal ini mungkin karena saking mbludaknya trafik yang terdeteksi pihak hosting. Karena bisa berakibat buruk maka hosting bisa membanned sewaktu waktu.

  • Tidak bisa pasang iklan adsense.

Walaupun ada yang bisa mungkin gak akan bertahan lama juga, cepat atau lambat bisa di banned juga akunya. Mendingan pakai iklan lain.

  • Perlu banyak biaya untuk ternak blog.

Kalau pemain Script AGC pasti bisa mempunyai banyak blog. Mereka menyadari juga kalau sewaktu saat pasti kena deindex dan banned. Makanya perlu banyak biaya untuk membuat setidaknya dua blog , jadi kalau satu di banned masih ada yang satu lagi. Tidak cuma itu saja script ataupun plugin AGC yang bagus harganya juga lumayan gan, temen saya aja beli bisa sampai 500 ribuan.

Ya begitulah, orang yang menggunakan plugin ataupun script AGC memang tujuanya hanya cari duit saja, gak ada niat lain. Mereka gak peduli sama pembaca yabg terpenting trafik tinggi pendapatan meningkat.

Dengan penjelasan saya mengenai auto generate content diatas, saya tidak berharap anda mempunyai blog dengan script AGC .

Saya hanya sharing saja apa yang saya tahu tentang AGC .

Saya bahkan berharap kalau anda negeblog nya alami saja. Yang terpenting berikan konten yang bermanfaat bagi pembaca, karena memang semua itu butuh proses yang perlu waktu, tidak ada yang instan.

Percuma kan, punya trafik tinggi tapi pengunjung pada bingung serta gak lama bakalan kena deindex google.

Mendingan kita kelola secara alami, isi konten dengan hasil buatan sendiri. Ini akan lebih bagus di mata pembaca.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan